Crystal X Asli Distributor Nasa

Distributor Crystal X adalah tempat jual resmi semua produk PT. Nasa dan Crystal Asli. Crystal X merupakan produk perawataan yang di khususkan untuk membantu mengatasi semua masalah pada organ kewanitaan anda.  Selain bahannya yang diramu khusus secara herbal, Crystal X Asli Distributor Nasa merupakan salah produk satu-satunya kewanitaan di Indonesia yang lulus uji secara resmi.

Nah , pada kesempatan ini. Kami akan jelaskan secara detail apa itu Crystal X Asli Distributor Nasa. Berikut Penjelasannnya.

Distributor Crystal X  Asli PT. Nasa

Pada sub ini, kami akan membahas dua hal. Pertama yang akan kami bahas adalah tentang ciri  Distributor Asli dan kedua adalah ciri Crystal X Asli Nasa. 
Crystal X Asli Distributor Nasa
Distributor Crystal X NASA (Lailatul Khoiriyah)

Ciri Distributor Asli Nasa


  1. Distributor Crystal X Memiliki ID (Kartu Anggota) Dari PT. Nasa
  2. Selalu Mencantumkan Nama dan Alamat
  3. Menjual Produk dengan harga resmi (Tidak atas maupun dibawah)
  4. Distributor Crystal X Tahu benar dengan suatu produk yang akan anda beli


Lidah buaya adalah jenis tanaman hias yang banyak sekali dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup manusia. Daging dari lidah buaya dapat dijadikan makanan dengan melalui berbagai tahap pengolahan. Sedangkan bagian airnya dapat digunakan untuk mencegah serta mengobati jerawat. Lidah buaya banyak dijumpai di lingkungan sekitar seperti di taman, halaman rumah orang lain, dan juga seringkali tumbuh liar di jalanan. Lidah buaya dapat menjadi sumber pangan, karena lidah buaya dapat dijadikan berbagai macam makanan. Sekarang sudah banyak olahan dari lidah buaya yang dapat Anda beli di supermarket atau toko oleh-oleh.

Lidah Buaya Cara Baru Untuk Masalah Jerawat Dan Kecantikan
Masker Lidah Buaya

Lidah Buaya Untuk Kulit Berjerawat


Air dari lidah buaya cukup populer digunakan sebagai obat penghilang jerawat. Cara menggunakan air dari lidah buaya untuk menghilangkan jerawat yaitu, cukup oleskan air dari lidah buaya tersebut ke bagian kulit yang terkena jerawat. Sedangkan untuk mencegah timbulnya jerawat gunakan air dari lidah buaya ini sebagai masker wajah. Gunakan sebagai masker 2 kali seminggu agar jerawat dapat dicegah dan tidak dapat timbul kembali.

Lidah buaya juga dapat di tanam sendiri di rumah. Dapat di tanam di pot atau halaman rumah. Lidah buaya jika dirawat dengan baik dapat tumbuh dengan ukuran yang cukup besar. Kandungan air pada lidah buaya cukup banyak, sehingga dapat digunakan secara maksimal. Lidah buaya juga dapat digunakan sebagai masker rambut karena dapat membuat rambut tumbuh lebat dan sehat.

Lidah buaya adalah tanaman yang patut kita syukuri keberadaannya, karena manfaat lidah buaya untuk jerawat dan tubuh yang lainnya sangatlah banyak. Air dari lidah buaya juga dapat diaplikasikan dengan bahan lain untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan madu. 

Caranya campurkan madu dengan air lidah buaya hingga merata, setelah itu ratakan pada wajah seperti pada saat menggunakan masker. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini 2 kali seminggu agar jerawat segera hilang dan tidak akan timbul kembali. Selain diaplikasikan dengan madu, lidah buaya juga dapat diaplikasikan dengan putih telur. Putih telur dengan air dari lidah buaya hampir sama bentuknya. Campurkan kedua bahan ini dan gunakan sebagai masker.

 Lidah Buaya Untuk Kecantikan


Selain dapat menghilangkan jerawat serta mencegahnya, lidah buaya juga dapat digunakan untuk menjaga kelembaban kulit serta dapat membuat kulit menjadi kencang. Lidah buaya memiliki cairan yang lembut dan kental, cairan ini cukup banyak terdapat dalam satu tangkai tanaman lidah buaya. Lidah buaya memiliki sifat dapat menyembuhkan radang, jerawat yang timbul pada kulit wajah biasanya dapat meradang dan membengkak. Untuk itu khasiat lidah buaya untuk jerawat yang satu ini sudah tidak diragukan lagi.

Air dari lidah buaya juga dapat mencegah bakteri yang disebabkan karena jerawat pada kulit. Bakteri ini jika tidak segera diatasi akan membuat jerawat semakin parah. Untuk itu perlunya menggunakan lidah buaya sebagai obat untuk menghilangkan jerawat. 

Lidah buaya juga dapat meregenerasi sel kulit. Sehingga setelah jerawat sembuh dan membekas akan hilang, karena khasiat dari lidah buaya yang mampu meregenerasi sel kulit. Jerawat kadang memang menimbulkan bekas yang sulit hilang, untuk itu jika Anda memiliki bekas jerawat segera obati menggunakan air dari lidah buaya.

Itulah beberapa manfaat lidah buaya untuk jerawat . Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda, sehingga Anda dapat mencobanya di rumah untuk menghilangkan jerawat.
Ciri Crystal X Asli Nasa


Pada ciri Crystal X Asli Nasa ini, kami akan menjelaskan secara detail tentang ciri aslinya. Kami akan jelaskan dengan empat sisi bagian, berikut penjelasannya:

Bagian Depan

  1. Terdapat tulisan “CRYSTAL-X For Women” dengan ukuran besar
  2. Sudut Kiri Atas, terdapat tulisan “Feminine Hygiene”
  3. Sudut Kiri Bawah, terdapat tulisan “Netto : 35g
  4. Sudut Kanan Atas, terdapat logo Halal “Majelis Ulama Indonesia 12150001350712”
  5. Sudut Kanan Bawah, terdapat tulisan “POM NA 18151600018 , Reg. IDM000245253”

Bagian Belakang

  1. Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  2. Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  3. Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  4. Barcode
  5. Kode produksi

Bagian Bawah

  1. Komposisi
  2. Manfaat dan fungsi
  3. Dosis dan cara pemakaian

Bagian Atas

  1. Terdapat Logo Nasa (Pada Bagian Atas, kanan dan Kiri)
  2. Sisi kiri juga memiliki hologram bertuliskan NASA dengan warna putih mengkilat
  3. Sisi kanan juga terdapat hologram bertuliskan IRU dengan warna emas mengkilat
  4. Bagian atas juga terbentang pita emas yang bertuliskan Original IRU


Distributor Crystal X Nasa (N-379577 / AB.491-00039)




Distributor Resmi PT.Nasa Selalu mengenalkan Dirinya!!



Nama : Lailatul Khoiriyah

No.Distributor : N-379577/AB.491-00039
Alamat : Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto,Umbulharjo, Yogyakarta

Yah… N-379577 / AB.491-00039 merupakan kode kami sebagai distributor di PT. Nasa. Semua Distributor Resmi PT. Nasa memiliki kode ini. Jika memang mereka merupakan Distributor Resmi Crystal X Nasa.

Kami merupakan Distributor Resmi Crystal X Asli PT. Nasa. Sudah lebih dari 1 tahun kami menjadi distributor Crystal X PT.Nasa. Dan kami juga tak hanya menjual Crystal X saja, semua produk PT. Nasa dapat anda dapatkan disini. Karena kami merupakan distributor tunggal PT. Nasa di Yogyakarta Ini.

Jika anda berminat dan ingin lebih tahu tentang semua produk dari PT. Nasa. Anda bisa hungin kami disini ataupun datang langsung ke pusat kami.

Lailatul Khoiriyah
Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto,Umbulharjo, Yogyakarta
No Hp:
0856 0000 1071 Atau 0823 2615 7773
BBM : CXNASA
Whatsapp : 0856 0000 6706
 

Cari Tahu Lebih Banyak, Klik Disini : CRYSTAL X : Harga, Garansi, Manfaat, dan Efek Sampingnya

0 Response to "Crystal X Asli Distributor Nasa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef