Buah Strawberry Untuk Pelangsing Tubuh

Buah Strawberry  Selain rasanya enak, kita juga dapat mengambil Manfaat Buah Strawberry Untuk Melangsingkan Tubuh. Buah berwarna merah dan mungil ini menjadi kesukaan banyak orang dan dijadikan sebagai bahan campudan dari berbagai jenis makanan, minuman, produk kecantikan, produk perawatan kulit dan rambut, hingga pengharum ruangan.

Buah Strawberry Untuk Pelangsing Tubuh
Buah Stawbeery Segar

Buah Strawberry, Berdasarkan Kandungannya


Buah strawberry banyak vitamin yang bermanfaat seperti vitamin A,B, dan C. Selain vitamin, terkandung juga beta-karoten, asam folat, kalsium, seng, dan zat besi. Kadar vitamin yang tertinggi pada buah strawberry yaitu vitamin C. Oleh karena itu strawberry baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Khususnya mencegah penyakit flu, batuk dan pilek karena mampu melawan infeksi. Yang terpenting adalah buah strawberry juga mempunyai manfaat untuk program diet kita lho, penasaran? Yuk simak dibawah ini.

Buah Strawberry Kaya Akan Manfaat Bagi Tubuh


  1. Buah strawberry dapat menurunkan kolesterol. Wah, yang ini yang sangat penting, karena terkadang kadar kolesterol pada tubuh kita adalah hal yang mendasari program diet yang dilakukan. Terdapat senyawa penting pada buah strawberry yaitu phyto nutrisi. Senyawa ini yang berperan untuk menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh
  2. Strawberry dapat menjaga kesehatan jantung. Selain kolesterol, Risiko penyakit jantung juga merupakan hal yang mengharuskan kita untuk menguruskan dan menurunkan berat badan. Nah, di dalam buah strawberry terkandung anti oksidan. Anti oksidan ini sangat berperan untuk membantu melindungi arteri jantung kita.
  3. Buah strawberry dapat menyehatkan pencernaan. Apabila pencernaan kita sehat, program langsing alami akan cepat terealisasi. Dalam buah strawberry terkandung vitamin C yang tinggi seperti telah dijelaskan diatas. Vitamin C ini dapat meningkatkan pencernaan tubuh kita. Selain itu, buah strawberry mengandung serat yang baik untuk tubuh.

0 Response to "Buah Strawberry Untuk Pelangsing Tubuh"

Posting Komentar

wdcfawqafwef